Minggu, 29 September 2013

Website Anime Terpercaya


Bagi kalian, para penggemar Anime/Manga mungkin ada yang sudah tahu mengenai hal ini, tapi aku akan tetap membagikan Website Anime Terpercaya  ini bagi kalian yang masih belum tahu.



Situs ini dapat dikatakan sebagai situs dengan database informasi seputar anime terlengkap di dunia. Dari Anime, Karakter, Seiyuu, serta orang-orang di balik pembuatan Anime. Selain menyediakan info terlengkap mengenai Manga dan Anime, siitus ini juga memberikan fasilitas akun bagi para pengunjung, di mana mereka dapat menandai Anime/Manga mana yang telah mereka ikuti selama ini. Selain itu, situs ini juga mempunyai daftar Top Anime juga Top Manga yang cukup bagus.



Sesuai dengan slogannya, “The Internet’s Most Trusted Anime News Source”, situs ini memberikan info seputar Anime Manga Internasional terpercaya, juga terlengkap dan tercepat, juga Encyclopedia Anime, forum, hingga ada Top Anime versi ANN. Situs ini hampir mirip dengan Myanimelist, namun lebih condong ke pemberitaannya.


Situs campuran. Selain menyajikan berita teraktual seputar Anime Manga, situs ini juga menyediakan tayangan Anime Video Streaming, forum, Toko online seputar Anime Manga, dsb.


Situs yang adalah salah satu yang pertama menyediakan konten Download Anime yang terlengkap, walaupun banyak serial yang kena lisensi lantaran sudah ada versi aslinya. Selain itu, situs ini juga menyediakan Manga dan forum bagi penggemar Anime Manga.


Situs anime yang mempunyai tampilan paling kalem dibanding keempat situs lainnya. Selain itu, Situs ini lebih fokus sebagai penyedia konten musik, soundtrack anime, dsb. Dalam hal ini, Situs ini dapat dikatakan sebagai salah satu situs yang paling lengkap. Selain itu, situs ini juga menyediakan konten download video, forum, chat, dan games.


2 komentar:

alan mengatakan...

wah bagus nih
kunjungi ituapa.com and lyricku.com
diary otaku full

pakriki mengatakan...

NAMA SAYA PAK RIKI. DARI MEDAN, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA PENARIK BECAK, ANAK SAYA DUA,ISTRI SAYA HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH,ANAK SAYA. TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR HP AKI SALEH KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU AKI SALEH, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 10x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA AKI SALEH,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI ANGKA GHAIB KI SALEH BAGI YANG BERMINAT HUB AKI SALEH DI NOMOR INI ;(_0853-1105-6178_) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,terima kasih........!!!

Posting Komentar